oleh

Warga Kemiling Diringkus Polisi Curi Aki Motor

radarlampung.co.id – RE warga Kemiling, Bandarlampung diringkus warga lantaran mencuri sebuah aki motor milik Eka Purwanti (25) seorang kasir di tempat refleksi enjoy, warga Jalan Pangeran Antasarai, Kalibalau Kencana, Bandarlampung.

Menurut Erfan Juanda (28) suami korban mengatakan,  pada Rabu (7/3) sekitar pukul 21.00 WIB. Istrinya hendak pulang kerja dan motor miliknya tidak dapat di starter sehingga harus di engkol.” Ya saya curiga dari cerita anak istri saya, sebab ini kan motor baru,  malah baru 6 bulan,  kok gak bisa di engkol,” ujarnya.

Erfan pun langsung mengecek kondisi motor istrinya tersebut, dan benar saja ternyata aki motor telah hilang.” Saya cek semuannya, saat saya buka bok aki ternyata sudah gak ada lagi,  saya pun langsung mencoba melihat cctv di tempat istri saya kerja,” jelasnya.

Setelah dilihat ternyata benar,  pelakunya tidak lain merupakan pacar dari salah satu trais di tempat istrinya bekerja.” Dari cctv pelakunya RE, yang merupakan pacar dari trafis di tempat istrinya kerja,” kata dia.

Pada Kamis (8/3) sekitar pukul 12.00 wib,  pelaku pun tertangkap oleh para pegawai Refleksi saat mengtar pacarnua.” Jadi ketangkap langsung lapor polisi,” tandasnya. (pip/ang)



Komentar

Rekomendasi