oleh

Ditinggal Pergi, Pencuri Gondol Emas 20 Gram

radarlampung.co.id – Ditinggal pergi, sebuah rumah di Jalan Bumi Harta, Gang Bahuga I, Kelurahan Way Kandis, Tanjungsenang, Bandarlampung, dibobol pencuri, Jum’at (9/3) Pukul 12.30 WIB.

Akibat peristiwa itu, rumah yang diketahui milik Iyar Jarkasih (36) yang dalam kondisi kosong mengalami kerugian sebesar Rp20 juta.

Dwi Handayani, istri korban menjelaskan, kejadian tersebut diketahuinya setelah pulang dari mengantarkan anaknya sekolah. Saat hendak masuk rumah kata Dwi, ternyata salah satu pintu sudah dijebol maling dengan kondisi gagang pintu yang tanggal. “Saat saya masuk, kondisi dalam rumah dan kamar anak saya sudah berantakan,” katanya, Jum’at (9/3).

Ia menambahkan, atas peristiwa itu, barang yang berada didalam rumah seperti TV LED 24 inch, perhiasan 20 gram, satu handphone dan kamera digital dibawa pencuri.

“Kerugian mencapai Rp20 juta. Atas peristiwa itu kami sudah melapor ke Kantor Polisi Polsekta Kedaton dengan nomor laporan TBL/256/III/2018/LPG/resta Balam/Sektor KDT. Petugas kepolisian juga sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakuan olah TKP,” terangnya. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi