oleh

Dua Pelaku Bobol Rumah Ditangkap Polisi

radarlampung.co.id – Dua dari empat pelaku spesialis pembobol rumah berhasil ditangkap anggota kepolisian Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung, Kamis (8/3).

Kedua pelaku tersebut yakni, R. Ahmad Gozali (26) dan Hendro (35). Kedua pelaku ditangkap di wilayah Punggur, Lampung Tengah.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung, AKBP Ruli Andi Yunianto membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap dua dari empat pelaku bobol rumah.

“Dua yang kami tangkap berperan selaku penjual barang-barang yang berhasil dicurinya. Untuk pelaku utamanya berinisial L dan H masih kami kejar,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Jum’at (9/3).

Ruli menjelaskan, modus dari para pelaku melancarkan aksinya dengan cara mengintai rumah korban yang sedang ditinggalkan. Para pelaku mengintai rumah korban tersebut menggunakan sepeda motor.

“Sebelum melakukan aksinya, mereka berkeliling dulu mencari rumah yang kira-kira ditinggal penghuninya. Terakhir mereka melakukan aksinya di wilayah Jalan Pembangunan, Kelurahan Waydadi, Sukarame, Bandarlampung,” terangnya. (adm/ang)



Komentar

Rekomendasi