oleh

Gantikan Naufal, Mat Amin Pimpin LAPMI HMI Bandar Lampung

radarlampung.co.id – Mat Amin Nulloh terpilih sebagai formateur Lembaga Pers Mahasiswa Islam Himpunan Mahasiswa Islam (LAPMI HMI) Cabang Bandar Lampung periode 2018-2019. Mat Amin terpilih melalui musyawarah lembaga yang digelar di Lamban Juang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Bandar Lampung selama dua hari hingga Kamis(8/3).

Kader Komisariat Ekonomi Universitas Lampung ini terpilih berdasarkan musyawarah mufakat seluruh peserta Muslim untuk memimpin badan semi otonom organisasi mahasiswa Islam ini untuk satu tahun ke depan menggantikan Naufal A. Caya yang berakhir masa bhaktinya.

Dalam sambutannya, Mat Amin mengharapkan LAPMI ke depannya menjadi lembaga pengembangan profesi (LPP) yang lebih baik lagi. “LAPMI ialah mitra perkaderan yang ditujukan mengasah minat dan bakat kader dalam dunia pers. Untuk itu, kita akan berupaya lembaga ini lebih berkembang dan maju ke depannya,”ujarnya.

Sementara itu, Direktur LAPMI Demisioner Naufal A. Caya menyebut LAPMI telah sukses mewarnai pengkaderan di HMI cabang Bandarlampung. “Meski banyak tantangan dan rintangan dalam menghidupkan kembali LAPMI yang telah lama vakum ini, satu tahun terakhir LAPMI telah mampu mewarnai dalam mengkader para kader HMI,”ujarnya.

Untuk selanjutnya Mat Amin dibantu Rizal Aulami dan Andi Wahyu Saputra sebagai mide formateur akan menyusun kepengurusan dalam waktu 14 hari mendatang untuk kemudian dilakukan pelantikan oleh pengurus HMI Cabang Bandarlampung (rls/ynk)

Komentar

Rekomendasi