oleh

Polda Gerebek Rumah di Langkapura, Satu Orang Dibawa 

radarlampung.co.id – Anggota kepolisian menggerebek sebuah rumah kontrakan di Perumahan Warna Lestari Blok A nomor 1 RT.004 Jalan Pramuka, Gang Darfa, Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung.

Anggota kepolisian menggerebek rumah yang dikontrakkan oleh perempuan yang belum diketahui namanya itu pada Jum’at (9/3) Pukul 13.00 WIB.

Yose Mahendra, Ketua RT.004 setempat membenarkan, bahwa ada polisi yang menggerebek rumah yang dikontrakan oleh perempuan tersebut. Saat itu kata Yose, sebelum menggerebek polisi mendatangi kediamannya dulu untuk minta disaksikan.

“Mereka (Polisi) katanya dari Polda Lampung dan datang menggunakan dua mobil dan empat anggota. Sebelum menggerebek mereja kerumah saya dan minta untuk disaksikan,” jelasnya kepada radarlampung.co.id dikediamannya, Jum’at malam (9/3).

Dari penggerebekan itu, lanjut Yose polisi membawa seorang laki-laki yang saat itu sedang tidur dikontrakan tersebut. Selain membawa seorang laki-laki, masih katanya, polisi juga membawa satu kendaraan mobil Daihatsu Alya warna putih bernomor polisi BE 2863 GL, alat hisap sabu jenis bong dari aqua gelas, tisu dan plastik.

“Yang saya lihat hanya itu saja. Tapi yang di dalam plastik saya tidak tahu isinya. Saya juga tidak tahu nama laki-laki yang dibawa polisi, karena dia ngaku katanya cuma temennya pacar yang ngontrak disitu. Dia juga ngaku katanya, mobil itu punya adenya Polwan,” terangnya.

Terpisah, Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung AKBP Wika Hardianto membenarkan bahwa anggotanya telah melakukan penggerebakn di Perumahan Warna Lestari. “Masih dalam pengembangan kasus dan tahap penyelidikan. Mobil yang dibawa bukan punya Polwan,” katanya melalui pesan WhatsApp. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi