oleh

Ini Cara Horison Lampung Syukuran Dengan Anak Yatim

radarlampung.co.id- Masih dalam rangkaian menyambut Anniversary Hotel Horison Lampung ke 3 tahun, seluruh manajemen Hotel Horison Lampung menggelar acara pengajian dan makan malam bersama anak yatim piatu dari yayasan Nurul Islam Lampung, Jumat malam (9/3).

Penyampaian tausiah pengajian disampaikan langsung oleh General Manager Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus. Dalam kesemempatan kali ini beliau mengajak semua team untuk terus bersyukur dan menjaga kebersihan hati. Keberhasilan Hotel Horison Lampung harus terus dipupuk rasa bersyukur kepada Allah SWT, syukur akan nikmat yang diberikan dalam waktu, kesehatan, kesempatan dan nikmat iman.

“Kegiatan pengajian dan makan malam bersama anak yatim ini masih dalam rangkaian menyambut hari ulang tahun ke 3 Hotel Horison Lampung, harapannya pengajian ini dapat menjadi agenda rutin setiap bulannya bersama saudara yayasan yatim piatu lainnya dan masyarakat sekitar hotel,”jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari semua pihak, termasuk dari seluruh karyawan Horison Lampung dengan suksesnya digelar acara pengajian tadi malam. Semoga dapat memberikan manfaat dan berkah dari semua yang menerimanya. (rls/ynk)

 

Komentar

Rekomendasi