oleh

Launching All New Honda PCX 150 Sambangi Lampung Tengah  

radarlampung.co.id – Setelah sebelumnya sukses menggelar launching di Kalianda, kali ini PT Tunas Dwipa Matra main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali roadshow kenalkan produk terbaru All New Honda PCX 150 kepada masyarakat Bandar Jaya, Lampung Tengah, Sabtu(10/3).

Roadshow launching yang digelar di Moon Be Café memperkenalkan motor skutik premium PCX 150. Kegiatan ini diramaikan pula dengan beragam acara diantaranya akustik band perform, modern dancer, DJ perform, riding test berhadiah serta interaktif games.

Manager promotion PT TDM Rusli Mantaring mengatakan,  kegiatan ini dilakukan untuk semakin memperkenalkan produk All New Honda PCX 150 kepada masyarakat khususnya di Lampung Tengah.

Rangkaian kegiatan ini dihelat untuk menyambut big launching yang akan di selenggarakan pada 25 Maret mendatang di Bandar Lampung.

“Tentunya acara ini bertujuan untuk semakin mendekatkan Honda kepada masyarakat Lampung dan kami yakin produk ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat,”ungkapnya.

TDM juga memberikan penawaran menarik untuk konsumen yang melakukan inden All New Honda PCX 150 berupa direct gift jaket exclusive PCX. Untuk mendapatkan program ini, konsumen cukup datang ke dealer Honda yang ada di seluruh Lampung dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 2 juta dengan memberikan persyaratan berupa fotocopy KTP.

Program khusus All New Honda PCX 150 ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit.

Terkait teknologi Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) Lampung Rp28.539.000 untuk tipe CBS dan Rp31.539.000 untuk tipe ABS dengan empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. (rls/ynk)

Komentar

Rekomendasi