oleh

Oknum Polisi Nyabu, Terancam Dipecat

radarlampung.co.id – Belum selesai perkara kasus dugaan perselingkuhan antara Kapolsek Kalirejo, Lampung Tengah AKP ES dengan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Disduk Capil Pringsewu, VK, kini muncul kembali permasalahan baru.

Permasalah baru muncul dari anggota kepolisian Bhabhinkamtibmas sektor Kasui, Waykanan, Brigadir ER. Brigadir ER digerebek Satuan Narkoba Polres Way Kanan bersama dua pegawai Bank BRI, Apik dan ME pada Sabtu (10/3).

Penggerebekan itu dibenarkan oleh Kapolres Waykanan AKBP Doni Wahyudi. Doni mengatakan, awalnya anggota tak mengetahui bahwa ada anggota polisi yang sedang melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

“Lagi gerebek gak taunya ada anggota bersama dua orang laki-laki yang merupakan pegawai Bank BRI. Saat itu anggota menggunakan pakaian bebas,” jelasnya kepada radarlampung.co.id melalui handphonenya, Sabtu (10/3).

Atas peristiwa yang telah memalukan kesatuan itu, Doni berjanji akan menindak tegas oknum polisi tersebut. Oknum tersebut katanya, akan dikenakan masalah disiplin dan juga akan di arahkan ke masalah pidananya.

“Brigadir ER akan tetap dilakukan proses hukum dan dilakukan proses secara kedinasan. Ancamannya sendiri bisa sampai dengan pemecatan. Penjatuhannya nunggu hasil sidang nanti melalui penyidik Propam dan masih di proses. Untuk umumnya kita akan lakukan penyidikan dan kita ajukan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU),” terangnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi