oleh

Polisi Periksa Dua Saksi dan Empat Warga Terkait Ladang Ganja

radarlampung.co.id – Petugas Kepolisian Polres Tanggamus telah memeriksa dua saksi dan empat warga Dusun Way Kandis, Pekon Kampung Baru, Kecamatan Kota Agung Timur.

“Sudah kami lakukan penyelidikan terhadap dua saksi, hasilnya mereka tidak terlibat. Dan memeriksa warga terdekat lainnya, mereka juga mengaku tidak tahu,” kata Kasat Narkoba Iptu Anton Saputra kepada radarlampung.co.id, Sabtu (10/3).

Anton juga mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pengawasan terhadap warga lainnya. Sebab katanya, tidak mungkin kebun ganja tersebut ada tanpa keterlibatan warga sekitarnya. “Kami juga terus awasi warga lainnya, tidak mungkin dari luar tiba-tiba ada di situ,” ujarnya.

Kemungkinan ada lahan ganja lainnya, Anton mengaku untuk lokasi terdekat sekitar kebun ganja yang kemarin dibongkar sudah disisir. Pihaknya juga sudah menyisir lokasi lainnya, namun tidak ditemukan.

“Kami kemarin juga melalui jalur berbeda dengan rombongan untuk menyisir kalau ada kebun lain. Hasilnya memang tidak ditemukan, jadi di sekitar lokasi kemarin hanya ada di situ,” tuturnya. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi