oleh

Pria yang Dibawa Polda Lampung, Positif Narkoba

radarlampung.co.id – Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, menangkap satu orang pria saat sedang tidur di Perumahan Warna Lestari Jalan Pramuka, Gang Darfa, Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, Jum’at (9/3) kemarin.

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung AKBP Wika Hardianto membenarkan, bahwa pihaknya telah menangkap satu orang laki-laki.

“Iya, inisialnya IG. Saat ini kita masih melihat dari hasil tes urinenya bahwa positif,” katanya kepada radarlampung.co.id, Sabtu malam (10/3).

Saat ditanyai apakah yang dibawa tersebut Mahasiswa Kedokteran, Wika mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan lidik.

“Kita lidik dulu, kita kan melihat barang buktinya kalau gak ada ya kita rehab. Karena posisinya saat ini masih pemakai,” jelasnya.

Sebelumnya, Anggota Kepolisian Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung menggerebek perumahan yang berada di Jalan Pramuka, Gang Darfa, Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, Jum’at (9/3) kemarin.

Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan barang bukti kendaraan mobil Daihatsu Alya warna putih bernomor polisi BE 2863 GL, alat hisap sabu jenis bong dari aqua gelas, tisu dan plastik.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi