oleh

Buron Lima Hari, Tersangka Penganiayaan Diringkus di Bogor

radarlampung.co.id – Tim Tekab 308 Polsek Sekampung, Lampung Timur (Lamtim), masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku penganiayaan berat terhadap Sigit Prasetyo (30) warga Desa Sumbersari Kecamatan Sekampung, Lamtim, Selasa (6/3) lalu.

Pelaku yang berinisial AS (25) warga Desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung, Lamtim, itu diamankan di wilayah Rawahingik, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (10/3).

Kapolsek Sekampung AKP Adi Yulizar mewakili Kapolres Lamtim AKBP Yudi Chandra mengatakan, tersangka melakukan pembacokan terhadap korban. Walaupun telah meringkus pelaku pihaknya masih mendalami penyelidikan dan pemeriksaan lebih dalam alasan pelaku melakukan pembacokan tersebut.

“Ya masih dalam pemeriksaan kami. Waktu itu saat akan dilakukan penangkapan pelaku melawan dan terpaksa kami lumpuhkan,” ujarnya, Minggu (11/3).

Dan menurut penyelidikan sementara ini, kami mendapatkan keterangan bahwa pada saat kejadian itu, korban berniat melaporkan aksi pencurian pupuk di gudang milik Poni Suyati yang dilakukan tersangka.

“Namun, ketika korban berada di rumah Poni Suyati, tersangka datang dan langsung membacok korban. Tersangka kemudian kabur,” tandasnya. (wid/ang)

Komentar

Rekomendasi