oleh

Rayakan HUT 50 Tahun, Ikatan Keluarga Alumni FKIP Unila Jalan Sehat

radarlampung.co.id – Masih dalam rangka merayakan HUT Ikatan Keluarga Alumni FKIP Unila ke 50 tahun, seluruh keluarga besar jajaran dan alumni FKIP Unila menggelar Jalan Sehat, Minggu(11/3). Sebanyak 3.000 peserta jalan sehat dibuka langsung Rektor Universitas Lampung Prof. Hasriadi Mat Akin berserta jajaran pejabat FKIP Unila.

“Selamat untuk Ikatan Keluarga Alumni FKIP Unila ke 50 tahun, semoga dengan momen reuni hari ini dapat semakin memperkuat peran FKIP kedepannya baik dalam ranah internal Unila ataupun untuk kemajuan Lampung,”ujar Rektor Unila Hasriadi Mat Akin saat akan melepas peserta jalan sehat.

Satu hari sebelum kegiatan jalan sehat digelar, Ikatan Keluarga Alumni FKIP Unila sukses menghelat Musyawarah Besar (Mubes) ke 2 bertempat di Hotel Horison Lampung, Sabtu (10/3). Dihadiri dari berbagai lapisan Alumni FKIP, dalam hasil agenda Mubes ke 2 Ikatan Keluarga Alumni FKIP terpilih Ketua Umum H. Ibnu Hasan M.Pd yang saat ini bertugas di Kementerian Pemuda dan Olahraga yang menjabat sebagai Asisten Deputi Bidang Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda.

“Kegiatan Mubes ke-2 ini juga merupakan salah satu rangkaian dalam merayakan ulang tahun emas Ikatan Keluarga Besar FKIP ke 50 tahun. Momen reuni juga bertujuan untuk semakin mengeratkan tali silahturahmi dan memupuk persaudaraan antar alumni bersama memajukan FKIP Unila,”ujar Ibnu. (rls/ynk)

 

Komentar

Rekomendasi