oleh

Gandeng Samsung, Smartfren Luncurkan Paket Unlimited Smartfren 4G

radarlampung.co.id – Smartfren semakin agresif mengembangkan  keunggulannya, kali ini hadir paket Unlimited Smartfren 4G menggandeng Samsung Galaxy J Series siap memberikan penawaran menarik yang bisa didapatkan pengguna setia Smartfren.

Bertempat di D’Cost Mal Kartini lantai 2, Smartfren menggelar outlet gathering dengan mengundang 50 patner Samsung perkenalkan paket Unlimited Smartfren 4G dengan menggandeng Samsung Galaxy Series.

Area Sales Manajer Lampung Icksan Arief mengatakan, promo paket Unlimited Internet 4G kerjasama dengan pengguna Samsung Galaxy J3 Pro, Galaxy J5 Pro, Galaxy J7 Pro, Galaxy J7 Prime dan Galaxy J7 Plus.

Promo yang diberikan antara lain, harga spesial untuk data Unlimited 30 hari hanya Rp 99ribu dari harga normal Rp 149ribu, berlaku maksimal 6x pembelian paket dalam waktu 6 bulan sejak tanggal aktifasi.”Jika lebih dari waktu yang telah ditentukan selama 6 bulan berakhir, maka harga akan seperti semula Rp 149 ribu,”ucap Icksan pada radarlampung.co.id, Senin (12/3).

Langkah untuk mendapatkan bonus data unlimited 15 hari, cukup aktifkan kartu perdana ketik Sms, NIK#Nomor KK# kirim ke 4444. Kemudian download dan masuk ke aplikasi MySmartfren di Playstore dalam waktu 30 hari setelah aktivasi, bonus data Unlimited dan nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren selama 15 hari akan masuk secara otomatis.

Pembelian hanya bisa dilakukan di aplikasi MySmartfren. Kartu khusus untuk Smartphone Samsung ini hanya dapat digunakan untuk Smartphone Samsung yang diaktifkan pertama kali, tidak bisa dipindahkan ke Smartfren lain.

“Unlimited bisa digunakan 24 jam, mungkin untuk sementara ini hanya Samsung, dan tidak menutup kemungkinan akan ada Vendor-vendor lagi yang bergabung,”tutup Icksan. (hen/ynk)

Komentar

Rekomendasi