oleh

Hilang Enam Jam, Lalu Ditemukan Tukang Parkir dan Patroli Strong Point

radarlampung.co.id – Setelah hilang selama enam jam, Adelia (5) berhasil ditemukan oleh Patroli Strong Point Polsek Tanjungkarang Timur (TkT), pada Minggu (11/3) malam.

Kapolsek TkT Kompol Fanny Indrawan menjelaskan, saat itu pihaknya melakukan kegiatan strong point sekitar pukul 17.00 WIB. Dan melakukan penyisiran di Jalan Perintis Kemerdekaan menuju ke Jalan Gajah Mada.

“Jadi, sampai di Jalan Gajah Mada tepatnya pada pukul 19.15 WIB didepan sebuah minimarket patroli anggota kami di hentikan oleh tukang parkir melaporkan ke kami bahwa ada seorang anak perempuan yang tersesat dan tidak bisa pulang,” ujarnya, Senin (12/3).

Dan kemudian, anggotanya pun menanyakan nama dari anak tersebut. Yang setelah diketahui bernama Adelia yang berumur lima tahun.” Anak itu juga mengaku merupakan anak dari Gunawan yang tinggal di pasar jangkrik,” jelas dia.

Setelah itu, anggotanya langsung membawa anak tersebut ke Jalan Hi.Said, Kota Baru, TkT, Bandarlampung dan bertanya dengan pedagang yang ada di Pasar Jangkrik apakah ada orang yang mencari anak hilang.

“Disana mulai ada titik terang,menurut pedagang memang benar ada yang mencari anak dan setelah mendapatkan alamat orang tua anak tersebut, patroli strong point membawa anak itu kerumah orang tuanya,” tandasnya. (pip/ang)

Komentar

Rekomendasi