oleh

Setelah Resmi Diperkenalkan, Egy Gunakan Nomor Punggung 10

radarlampung.co.id – Pemain tim nasional Indonesia, Egy Maulana Fikri, resmi bergabung dengan klub elit Polandia, Lechia Gdansk, Minggu (11/3/2018). Egy nantinya akan menggunakan nomor punggung 10, warisan dari eks penggawa tim nasional Polandia, Sebastian Mila.

Egy Maulana Vikri mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun di Lechia Gdansk. Kontrak tersebut nantinya baru akan ditandatangani oleh Egy ketika tepat berusia 18 tahun pada 7 Juli 2018 mendatang.

Kehadiran Egy di Lechia Gdansk nantinya bakal menjadi tambahan amunisi untuk Lechia Gdansk. Akan tetapi, kehadiran Egy ternyata juga bakal berpengaruh pada nasib Sebastian Mila yang kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018. Hal itu dibuktikan dengan nomor 10 yang saat ini masih digunakan Sebastian Mila di Lechia Gdansk akan beralih ke Egy.

Seperti diketahui, Sebastian Mila yang merupakan mantan gelandang timnas Polandia rentang 2003-2015. Pemain 35 tahun itu tercatat mengumpulkan 39 caps dan mencetak sembilan gol serta dua assist untuk timnas berjuluk Biało-czerwoni itu.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Lechia Gdansk. Saya sudah banyak belajar tentang klub baru saya dan senang bisa menjadi bagian dari itu,” kata Egy seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya rasa Polandia dan Lechia adalah tempat yang tepat untuk saya berkembang dan saya berniat untuk menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa,” tegas Egy Maulana Fikri. (bola.com/ang)

Komentar

Rekomendasi