oleh

Sidang di PTUN, PT. Aman Jaya Tak Dapat Tunjukan Surat Kepemilikan Tanah

radarlampung.co.id – Kasus penutupan jalan sepihak oleh keluarga PT. Aman Jaya di Gang Hazmi yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Bandarlampung, bergulir di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Bandarlampung.

Dalam sidang yang sudah beragendakan saksi tersebut, pihak dari Aman dan Ronal tidak bisa menunjukan barang bukti kepemilikan tanah. Hal itu diungkapkan Elliani, salah satu warga saat menghadiri sidang di PTUN beberapa hari lalu.

“Sudah tiga kali sidang, bahkan kami sudah hadirkan RT setempat sebagai saksi. Namun, pihak selaku tergugat hingga saat ini tidak bisa berikan bukti soal kepemilikan tanah tersebut,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Senin (12/3).

Terpisah, Herwanto Semengguk, selaku kuasa hukum warga di dua RT tersebut mengatakan, kasus tersebut jika BPN Bandarlampung bisa segera turun ke lapangan dan mengukur ulang maka kasus tersebut akan segera menemukan jalan untuk warga.

“Jika tidak segera dilakukan pengukuran ulang, maka masyarakat mau tidak mau harus menunggu keputusan PTUN. Karena waktu itu janji turun mau ngukur ulang secara keseluruhan tapi hingga saat ini tidak turun. Dari pihak tergugat juga tidak bisa menunjukan surat tanah,” tuturnya. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi