oleh

Ternyata, Pemkab Akan Jadwalkan Sosialisasi BNN ke Tubaba..

radarlampung.co.id – Upaya pemberantasan penyalahgunaan Narkoba di jajaran Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) sejatinya sudah digalakkan.

Bahkan, pemkab setempat sebenarnya sudah menjadwalkan akan mendatangkan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memberikan penyuluhan Narkoba di pemkab setempat.

Namun belum lagi hal itu terwujud, sudah meledak kasus dugaan pesta narkoba yang diduga menyeret oknum Kasubbag Protokol Pemkab Tubaba.

“Sebenarnya kita sudah ada jadwal dengan BNN mau sosialisasi, cuma karena ada kasus ini akhirnya kandas,” kata Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan kepada radarlampung.co.id, Minggu malam (11/3).

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandarlampung telah menangkap dua pegawai negeri sipil (PNS) dan satu buruh di sebuah penginapan yang ada di Bandarlampung.

Ketiga tersebut yakni, AK (36) PNS di Dinas Perpustakaan Tubaba, warga Tanjungkarang Pusat, AWU (33) PNS Kasubag Protokol Tubaba, warga Tanjung Senang dan HG (35) seorang buruh warga Wayhalim, Bandarlampung. Ketiganya ditangkap saat akan melakukan pesta sabu-sabu. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi