Danrem Hadi Basuki Pamit

  • Bagikan

radarlampung.co.id- Seusai kegiatan pemusnahan senjata ilegal hari ini, Rabu(14/3). Komandan Korem 043 Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki sekaligus pisah pamit kepada pers di Propinsi Lampung.

Dalam pisah pamit tersebut, Kolonel Inf Hadi Basuki berterima kasih kepada pers yang telah bekerjasama dalam membantu kegiatan Korem 043 Gatam.

“Tidak lama lagi, sekitar satu bulan ini, saya sudah tidak lagi menjabat Danrem, terima kasih kepada rekan-rekan pers yang telah membantu menginformasikan kegiatan Korem,”ungkap Hadi Basuki.

Baca Juga:   Fix, Pemerintah Buka 105.777 Formasi CPNS untuk Pemprov dan Pemda

Usai berpamitan dengan para wartawan, Kolonel Hadi Basuki meminta kepada pers untuk berfoto bersama dikekang akhir masa jabatannya sebagai Danrem 043 Gatam.

“Momen saya menjabat sebagai Danrem 043 Gatam ini tak pernah saya lupakan, banyak suka duka yang telah dijalani dan ini menjadikan pengalaman bagi saya,”ucapnya.

Menurutnya, pada bulan April nanti, pihaknya telah bersekolah di Lemhanas, dan jabatan Danrem 043 Gatam akan dijabat oleh Kolonel Kav.Erwin Jatmiko yang berasal dari Mabes AD.

Baca Juga:   H-2 Ramadan, Tempat Hiburan di Bandarlampung Harus Tutup!

“Orangnya lebih tinggi dari saya, saya titip kepada rekan-rekan untuk terus bersinergi dengan Korem 043 Gatam,”pungkasnya.(yud/ynk)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…