oleh

Pembunuh Ibu Kandung Dikawal Lima Polisi di RSJ

radarlampung.co.id – Agus (25), pelaku pembunuh ibu kandung di Perumahan Griya Rubi, Kelurahan Sukadanaham, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, hingga saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Lampung.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono mengatakan, Agus rencana akan menjalani perawat selama 14 hari kedepan. Hingga saat ini, ia sudah berada di RSJ selama delapan hari. Dan saat ini anggotanya juga melakukan penjagaan di sekitar RSJ tempat Agus dirawat.

“Dijaga lima anggota polisi Polsekta Tanjungkarang Barat. Itu kita lakukan agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Kamis (15/3).

Terpisah, Humas RSJ Lampung, David mengatakan, Agus kini telah berada di RSJ selama delapan hari. Agus juga ditempatkan di ruang Cendrawasih kamar khusus untuk visum.

“Pas datang, pasien kita masukan di ruang Isolasi yang berisi satu pasien. Saat ini pasien sudah kita pindahkan di ruang observasi yang berisi empat pasien,” ujarnya.

Ia menambahkan, selama perawatan pasien dijaga ketat oleh anggota kepolisian. Hal itu lantaran pasien merupakan titipan dari anggota kepolisian.

“Kami tidak mau ambil resiko, makanya polisi menjaga ketat pasien. Selain itu, pasien juga titipan polisi,” jelasnya. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi