oleh

Polisi Masih Buru Rekan Oknum ASN Tubaba

radarlampung.co.id – Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandarlampung, buru pelaku yang mengirimkan sabu-sabu kepada dua oknum aparatur sipil negara (ASN) Tulangbawang Barat dan satu buruh.

Pelaku tersebut berinisial E warga Telukbetung, Bandarlampung. E merupakan orang yang menyuplai sabu-sabu kepada ketiganya.

Kasat Narkoba Polresta Bandarlampung Kompol Ali Muhaidori mengatakan, usai menangkap ketiga pelaku penyalahgunaan narkoba didi sebu penginapan, pihaknya memburu pelaku berinisial E.

“E pemilik gudang di Telukbetung. Sebelum kami tangkap, E sudah terlebih dahulu kabur,” ujarnya kepada radarlampung.co.id melalui handphonenya, Kamis (15/3).

Ali menjelaskan, satu dari tiga tersangka yang terlebih dahulu ditangkap memesan sabu-sabu dari F. Kemudian katanya, sabu-sabu tersebut dikiriman oleh E kepada salah satu tersangka.

“Kita masih kembangkan dimana keberadaan E. Mudah-mudahan dia (pelaku) cepat tertangkap,” ujarnya.

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandarlampung, menangkap dua oknum AKAN dan satu buruh di sebuah penginapan yang ada di Bandarlampung Jum’at malam (9/3) lalu. Ketiganya ditangkap saat akan melakukan pesta sabu. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi