oleh

Ragu Membelok Penyebab Minibus Menabrak Pembatas Flyover

radarlampung.co.id – Ragu-ragu saat akan berbelok, kendaraan Daihatsu Terios bernomor polisi B 1273 SKX menabrak pembatas jalan flyover Mal Boemi Kedaton (MBK) Jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandarlampung, Kamis (15/3).

Wakasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Ridho Rafika menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat pengemudi yang bernama Budi Winandri dari Rumah Sakit Urip Sumoharjo akan pulang kerumahnya di Jalan Raden Saleh, Kedaton, Bandarlampung.

“Korban dari Rumah Sakit periksa kesehatan. Saat itu ia mau ambil hasil kesehatannya,” katanya kepada radarlampung.co.id, Kamis (15/3).

Lanjut Ridho, saat akan pulang kerumahnya korban ragu-ragu akan melalui jalan flyover atau melalui jalan bawah flyover. Hingga akhirnya, korban terlambat membelokan mobilnya dan menabrak pembatas jalan flyover.

“Karena ragu itu, jadi dia (korban) nabrak pembatas jalan flyover. Tapi untuk korban tidak apa-apa hanya mengalami syok. Sementara mobilnya mengalami pecah di banper bagian kanan dan pecah kaca dibagian belakang,” terangnya. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi