oleh

Sutono Blusukan di Lamsel

radarlampung.co.id – Pasangan calon Gubernur (cagub) dan calon Wakil Gubernur (cawagub) Lampung, Herman HN – Sutono, terus bergerak mengkonsolidasikan dukungan rakyat. Sutono memilih blusukan di Lampung Selatan dan Herman HN berkampanye di Tanggamus. Rabu (14/3) kemarin.

Bersama tim, Sutono blusukan di Kalianda dan Rajabasa, Lampung Selatan. Dalam blusukannya, cawagub Lampung nomor urut 2 ini memilih untuk menemui Legium Veteran dan kelompok lansia.

“Hari ini Saya blusukan di Lamsel, Pak Herman di Tanggamus. Saya bertemu dengan pejuang kemerdekaan Indonesia.” jelas Sutono.

Sutono mengatakan, nasib veteran dan pejuang kemerdekaan Indonesia kurang diperhatikan pemerintah. Ia menambahkan, banyak veteran yang hidup serba kekurangan.

“Bersama Herman HN, Saya pasti mengurus para veteran kemerdekaan. Tanpa mereka, mana mungkin kita merdeka.” ujar Sutono.

Selain itu, cawagub Lampung ini mengatakan, kehidupan lansia juga akan diperhatikan. Menurutnya, layanan kesehatan gratis bagi lansia juga menjadi prioritas.

“Jangan ragu untuk pilih Herman HN – Sutono ya,” pesan Sutono kepada warga yang ditemuinya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi