oleh

Tak Satupun Keluarga yang Jenguk Tersangka Pembunuh Ibu Kandung

radarlampung.co.id – Delapan hari jalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Lampung, Jalan Kurungan Nyawa, Gedung Tataan, Pesawaran, pelaku pembunuhan ibu kandung tak kunjung dibesuk oleh keluarga maupun saudaranya.

Ya, pelaku itu bernama Agus (25) warga Perumahan Griya Rubi, Kelurahan Sukadanaham, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung. Selain diduga kelainan jiwa, Agus tega menghabisi ibu kandungnya sendiri lantaran tak dibelikan sepeda motor.

Humas Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Lampung, David mengatakan, Agus akan tetap menjalani perawatan di RSJ selama 14 hari kedepan.

“Hingga saat ini, perawatannya di RSJ baru berjalan selama delapan hari,” katanya kepada radarlampung.co.id melaluo handphonenya, Kamis (15/3).

Selama delapan hari ini juga, lanjut David, keluarga maupun saudaranya tak kunjung membesuknya. Saat ini katanya, Agus hanya berada di dalam ruangan Cendrawasih (observasi) saja.

“Pihak keluarga ataupun saudara belum pernah menjenguk. Karena selama observasi ini pasien di ruangan terus dan tidak pernah dibesuk,” ujarnya. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi