oleh

Terios Hajar Pembatas Jalan, Pengemudi Diduga Depresi

radarlampung.co.id – Pengendara Daihatsu Terios warna hitam B 1273 SKX yang menabrak pembatas fly over Simpang Mall Boemi Kedaton (MBK) MBK Jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandarlampung, Kamis (15/3) diduga depresi. Hal itu berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian.

Wakasat Lantas Polresta Bandarlampung AKP Ridho Rafika menjelaskan, pengendara Terios yakni Budi Winandri warga Jalan Raden Saleh, Kedaton, Bandarlampung saat itu dari Rumah Sakit Urip Sumoharjo hendak pulang ke rumahnya.

“Kalau kata orangtua korban, dia depresi. Saya nggak tau depresi kenapa itu masalah medis,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Kamis (15/3).

Ridho juga mengatakan, masalah rambu-rambu lalu lintas pihaknya telah memasang bahkan di lokasi tersebut sudah ada lampu penerangan jalan.

“Marka sudah jelas dan sudah ada rekayasa juga, bahkan sudah ada lampu penerangan. Jadi tinggal pengguna jalannya saja,” jelasnya.

Sebelumnya, Terios usai menabrak pembatas jalan fly over MBK juga sempat ditabrak oleh truk dari arah belakang.

Toni (28), saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, setelah mobil menabrak pembatas jalan dirinya melihat bahwa mobil tersebut ditabrak truk. “Truknya mengangkut sampah,” katanya.

Pantauan radarlampung.co.id, akibat peristiwa itu kondisi jalan mengalami macet dari Pasar Koga hingga menuju fly over. Terlihat polisi juga di lokasi sedang mengatur lalu lintas. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi