oleh

Wedding Expo Novotel Targetkan Transaksi Rp 8 M

radarlampung.co.id – Novotel Lampung Wedding Expo tahun ini siap digelar dengan mengangkat tema The Largest Modern and Traditional Wedding Exhibition in Lampung pada tanggal 16 – 18 Maret 2018 di Grand Ballroom Novotel Lampung.

Sebagai langkah persiapannya digelar Press Conference, dihadiri General Manajer Novotel Lampung Lalu Aswandi Jaya, Direktur Manajer Novotel Lampung Trison Fauzi, dan Sales Manajer Novotel Lampung Wiwin memaparkan berbagai aktivitas yang akan dilaksanakan pada Novotel Wedding Expo 2018, Kamis(15/3).

General Manajer Novotel Lampung Lalu Aswandi Jaya mengatakan, Perhelatan Wedding Expo 2018 merupakan tahun ke 4 yang dihelat manajemen Novotel Lampung dan ada 34 vendor yang akan siap berpartisipasi. “Wedding Expo tahun ini akan memfokuskan diri sebagai Pameran Pernikahan Internasional dan Tradisional, selain itu untuk membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan kebutuhan utama pesta pernikahan mereka,”jelasnya.

Vendor yang akan meramaikan Wedding Expo tahun ini antara lain Decoration, Photographer, Bridal, Entertainment, Cake, Invitation, Souvenir, Honey Moon Package, dan Wedding Organizer,”ujarnya.

“Untuk target, Jaya mengatakan perhelatan Wedding Expo tahun ini semoga bisa mencapai Rp 8 Miliar. Target tersebut naik dibanding tahun lalu yang mencapai Rp 6 Miliar,”katanya.

Pameran Pernikahan ini merupakan momen yang tepat bagi para calon pengantin yang sedang berencana untuk mempersiapkan pesta mereka di tahun 2018 atau tahun berikutnya.  Nantinya, acara Wedding Expo 2018 ini akan dimeriahkan dengan Home Band, Fashion Show, Seminar Tata Rias, Food Parade dan Doorprize. Jangan lewatkan kesempatan anda untuk mendapatkan doorprize menarik dari Novotel Lampung.

Dapatkan juga penawaran menarik paket pernikahan selama pameran berlangsung. Pameran ini akan dibuka untuk umum, gratis masuk. Jangan lewatkan kesempatan anda untuk datang ke Wedding Expo 2018 Novotel Lampung untuk mempersiapkan pesta pernikahan impian.  Untuk info lebih lanjut hubungi Sales dan Marketing Novotel Lampung 08117215353, 08117235252, 0811721551. (ynk)

Komentar

Rekomendasi