oleh

Antrian SIM Keliling Membludak

radarlampung.co.id – Pelayanan Jadwal mobil SIM keliling yang digelar Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Lampung dipusatkan di depan gerbang Perumahan Bukit Kemiling Permai, Kemiling, Bandarlampung, Jumat (16/3).

Pantauan radarlampung.co.id antrian masyarakat yang ingin memperpanjang SIM sudah mulai ramai sejak pukul 09.30 WIB tadi pagi dan akan dilanjutkan lagi seusai setelah shalat jumat. Untuk pelayanan perpanjangan SIM ini hanya melayani khusus perpanjangan SIM A dan C saja.

Suprapto (35) warga Tanjungbintang ini pun juga sudah datang dari pagi tadi untuk melakukan perpanjangan SIM C.” Ya, sengaja datang dari pagi tadi agar tidak mengantri, kebetulan juga saya sempat cuma hari ini. Tetapi setelah sampai disini yang ingin perpanjang juga ramai sekali,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Baca :   Diamankan, Pelaku Pembunuh Petani Akui Ada Hubungan Asmara dengan Istri Korban

Sementara itu, petugas SIM keliling dari Ditlantas Polda Lampung AIPTU Subandi mengatakan, dalam seminggu pihaknya mengadakan jadwal mobil SIM keliling hanya ada empat hari.

“Untuk Senin sama Rabu itu di depan Museum Lampung, sedangkan Selasa dan Kamis di Tugu Juang. Dan untuk Jumat depan gerbang BKP Kemiling,” terangnya. (rnn/ang)

 

Baca :   Lengkapi Kampung Lalu Lintas Dengan Taman Baca

 

Komentar

Rekomendasi