oleh

Mantan Guru Madrasah Ditemukan Meninggal Dunia

radarlampung.co.id – Seorang mantan guru Madrasah Masarikul Anwar (MMA) ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Jalan Kharil Anwar, Kelurahan Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Jumat (16/3).

Korban yang merupakan seorang ustad bernama Juheruddin (60), meninggal dengan kondisi dengan bau tak sedap. Korban diduga meninggal lebih dari tiga hari dan jenazah pertama kali ditemukan oleh anak dan menantunya, Pukul 13.30 WIB.

“Pertama yang menemukan anaknya bernama Ani. Saat itu anaknya datang kerumah dan sudah melihat bapaknya sudah tergeletak di lantai di ruang tengah dengan kondisi tubuhnya membiru,” jelas Ari (30) tetangga korban dilokasi, Jum’at (16/3).

Ari menambahkan, ia dan warga sekitar tidak mengetahui kalau korban telah meninggal dunia didalam rumahnya. Menurutnya, korban sejak lama sudah memilki riwayat penyakit struk.

“Saya tahunya pas mencium bau seperti bangkai. Sebelumnya juga, korban sempat ngajar ngaji anak-anak sini tapi sejak terkena struk dia sudah gak ngajar lagi,” terangnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi