oleh

Parah! Bobol 18 Kotak Amal dan Curi Motor

radarlampung.co.id – Kasus pencurian sepeda motor di area Masjid Baiturohim Kecamatan Pekalongan Lampung Timur yang terjadi pada 2 Maret 2018 terungkap. Itu menyusul tertangkapnya, NS (15)  warga kecamatan Metro Utara Kota Metro dan MS (13) warga kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudi Chandra menjelaskan, kedua tersangka berhasil diamankan jajaran Polsek Metro Pusat Kota Metro. Keduanya  disangka sebagai pelaku pencurian kotak amal di Masjid Nurul Iman kecamatan Metro Pusat, pukul 18.00 WIB, Kamis (15/3).

Dari hasil pengembangan penyidikan  kedua tersangka diduga terlibat dalam 18 kasus pencurian kotak amal di wilayah Kota Metro.  Selain itu, keduanya juga disangka sebagai pelaku pencurian sepeda motor   Yamaha Vega ZR  bernomor polisi BE 4315 NE yang terjadi di area Masjid Baiturohim Kecamatan Pekalongan, Jumat (2/3) lalu.

“Kami masih berkoordinasi dengan Polsek Metro Pusat untuk penanganannya, mengingat tersangka melakukan tindak pidana di dua wilayah hukum yang berbeda,” jelas AKBP Yudi Chandra didampingi Kapolsek Pekalongan AKP Inderi. (wid/gus)

Komentar

Rekomendasi