oleh

Wah! Sabu yang Dipakai PNS Berasal dari Rutan

radarlampung.co.id – Narkotika jenis sabu-sabu yang membuat dua pegawai negeri sipil (PNS) dan satu buruh mendekam di penjara ternyata diduga berasal dari Rutan.

Hanya bermodal telpon E, sabu-sabu tersebut bisa berpindah tangan ke tiga tersangka yang saat ini mendekam di Polresta Bandarlampung.

Kepala Satuan Narkoba Polresta Bandarlampung, Kompol Ali Muhaidori mengatakan, suplai sabu-sabu tersebut diduga berasal dari rutan. Narapidana yang menyuplai sabu-sabu tersebut berinisial F.

Baca :   Jual Sabu untuk Kebutuhan Keluarga

“Arahnya kesana (rutan). Tiga tersangka itu, pesan dengan F dan E yang bertugas mengirimnya,” katanya kepada radarlampung.co.id melalui handphonenya, Jum’at (16/3).

Meskipun sudah ada petunjuk, lanjut Ali, dirinya masih akan melakukan pengejaran terhadap E yang bertugas sebagai pengirim.

“”E pemilik gudang di Telukbetung, saat kita datangi rumahnya sudah kosong,” ujarnya.

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandarlampung, menangkap dua pegawai negeri sipil (PNS) dan satu buruh di sebuah penginapan yang ada di Bandarlampung Jum’at malam (9/3) lalu. Ketiganya ditangkap saat akan melakukan pesta sabu.

Baca :   Polda Ringkus Tiga Pengedar Sabu Dari Aceh

Ketiga tersangka yang ditangkap yakni, Agus Kurniawan (36) warga PNS di Dinas Perpustakaan Tubaba warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Segala Mider, Andhika Widya Utama (33) PNS Kasubag Protokol Tubaba, warga Tanjung Senang dan Heldy Gunawan (35) buruh warga Way Halim, Bandarlampung. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi