oleh

Ini Penjelasan Orang Tua Wanita Yang Ditemukan Mulut dan Tangan Terikat

radarlampung.co.id – Keluarga korban wanita yang ditemukan warga dalam keadaan kaki, tangan dan mulut terikat langsung mendatangi rumah sakit tempat korban dirawat, Minggu (19/3).

LS (56) Ayah korban mengatakan, sebelum kejadian anaknya tersebut menaiki mobil travel untuk pulang menuju rumah suaminya yang berada di Pekon Kenali, Kecamatan Belalau, Lampung Barat pada Rabu (14/3) lalu.

“Saat itu anak saya menumpang mobil travel. Dia naik itu dari rumah saya hendak menuju ke rumah suaminya,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Lalu sekitar pukul 14.00 WIB, lanjut dia, dia langsung mengantarkan anaknya tersebut ke persimpangan Air Hitam untuk menunggu mobil. “Dan setelah itu ada mobil yang menghampiri dan menawarkan untuk menuju Liwa. Kami juga tidak kenal dengan travel tersebut,” jelasnya.

Dan pada saat itu, didalam mobil tersebut ada lima penumpang, semua penumpang itu pria. “Mobilnya seperti minibus jenis Avanza warna hitam dan saya juga enggak seberapa ingat berapa plat nomor mobil tersebut,” terangnya.

Sementara itu, menurut keterangan dari Dokter IGD RSUD Alimudin Umar, Liwa, dr Agung Laksono mengatakan, dalam pemeriksaan korban sementara menjelaskan merasa nyeri di tenggorokan dan perut.

“Dan juga ditemukan di daerah kemaluan luar korban ada bercak darah yang sudah berwarna kecoklatan. Lalu juga di mulut korban mengeluarkan darah tindakan selanjutnya harus dilakukan observasi untuk mengetahui akibat lainnya,” jelas dia. (jks/ang)

Komentar

Rekomendasi