oleh

Kapolres: Situasi Lamtim Kondusif

radarlampung.co.id – Rusuh yang terjadi di Jabung, Lampung Timur (Lamtim), yang menyeret Kades Negara Batin, Sabtu malam (17/3) sudah berakhir. Kondisi keamanan di Lamtim saat ini telah kondusif.

Kapolresta Lamtim AKBP Yudy Chandra Erlianto mengatakan, kondisi saat ini sudah kondusif meskipun semalam (Sabtu) ada keributan yang membuat terbakarnya sepeda motor dan pecahnya kaca mobil milik perusahaan PT. Austasia Stookfed.

“Sudah Kondusif, kantor polisi tidak ada apa-apa ko. Hanya sepeda motor dan mobil milik perusahaan saja yang rusak,” katanya saat dihubungi radarlampung.co.id, Minggu (18/3).

Yudy menambahkan, usai terjadinya ricuh kini perusahaan tersebut sudah berjalan seperti biasanya. Dalam kejadian tersebut, ia juga mengatakan tidak ada korban jiwa.

“Sudah kondusif dan perusahaannya sudah berjalan seperti biasanya,” tegasnya.

Sebelumnya, Kantor Polisi Polsek Jabung dan PT. Austasia Stookfed didatangi oleh ratusan masyarakat Jabung, Lampung Timur. Mereka mendatangi Kantor Polisi tersebut meminta Kades setempat yang ditangkap agar segera dikeluarkan dari Kantor Polisi. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi