oleh

Polsek Pekalongan Ringkus Tersangka Narkoba

radarlampung.co.id – Tekab 308 Polsek Pekalongan mengamankan pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Sabtu (17/03/2018) sekitar pukul 23.40 WIB. Pelaku, YU (29), ditangkap di kediamannya tanpa perlawanan.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku diduga sering menggunakan narkoba dan sangat meresahkan masyarakat,” ujar Kapolsek Pekalongan AKP Inderi SH yang memimpin penangkapan tersebut.

Atas dasar itu polisi kemudian mendatangi rumah pelaku dan melakukan penggeledahan. Benar saja, polisi mendapatkan barang bukti berupa 1 buah plastik klip bening yang di dalamnya terdapat butiran kristal yang diduga narkotika golongan I dalam bentuk bukan tanaman jenis sabu.

“Barang bukti kami dapatkan dalam bungkus rokok yang disimpan pelaku,” imbuh AKP Inderi, mendampingi Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto.

Saat ini, pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Pekalongan untuk penyelidikan lebih lanjut. Pelaku akan dijerat UU RI No.35/2009 tentang Narkotika. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi