oleh

Sopir dan Satu Penumpang Mobil Pick Up Derita Luka Cukup Parah

radarlampung.co.id – Mobil jenis Pick Up putih bernopol BE 9355 AT yang terjatuh di sebuah jurang jembatan Way Langka, Jalan Raden Imba Kusuma (Palang Besi), Tanjungkarang Barat (TkB) Bandarlampung. Dikendarai oleh Rendi (25) dan Endang.

Diketahui keduanya merupakan warga Jalan Dr Warsito, Kupang Kota, Bandarlampung dan warga Samratulangi, TkB, Bandarlampung. Akibat peristiwa itu keduanya mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Bintang Amin.

Sunardi SP (66) warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut berawal sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu mobil tersebut melaju sangat kencang dari arah Jalan Raden Imba Kesuma menuju Kemiling.

“Dan sesampai di jembatan mereka pun kaget dan menabrak pembatas jalan lalu masuk ke dalam jurang. Namun saat itu ada salah satu dari mereka coba melompat keluar, tetapi karena tidak keburu lagi lalu keduanya pun masuk juga ke dalam jurang,” jelasnya

Menurutnya, saat dievakuasi keadaan luka kedua korban cukup parah.” Ya, tadi parah banget, kalau menurut saya sih kecil kemungkinan untuk selamat. Untuk bangkai mobil rencananya besok akan dievakuasi,” terangnya. (hen/ang)

Komentar

Rekomendasi