oleh

Gerindra Lampung Deklarasikan Prabowo Presiden

radarlampung.co.id – DPD Partai Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lampung mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2019-2024.

Deklarasi dipimpin oleh Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim dan dihadiri oleh Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, di Sekretariat Gerindra Garuda Yaksa, dekat Tugu Durian, Sukadanaham, Bandarlampung, Senin (19/3).

Menurut Gunadi, pihaknya yakin Prabowo pasti presiden, Gerindra Pasti menang. “Yakin kita pasti menang,” tegasnya pada acara yang dikemas dalam kegiatan Konsolidasi & Deklarasi Kader Partai  Gerindra se-Provinsi Lampung untuk H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tersebut.

Sementara itu, Ahmad Muzani mengatakan, dukungan Prabowo Presiden terus mengalir bukan hanya dari Lampung tetapi dari penjuru Indonesia. Diakuinya,  bukti Prabowo akan menang pilpres, karena Prabowo diterima di hati petani  dan elemen masyarakat lainnya.

“Saat ini masih kanvasing, pemetaan kursi dan di setiap daerah akan disiapkan kader untuk mengawal kemenangan pak Prabowo,” tegas politisi asal Lampung itu.

Dilanjutkan Anggota DPR RI asal Lampung itu, dengan kepemimpinan Prabowo sebagai presiden maka rakyat dan Negara akan kuat. “Rakyat, partai dan Negara kuat akan terwujud  bila pemimpin mengerti rakyat yakni Prabowo,” tegasanya. (rlo/gie/gus)

 

Komentar

Rekomendasi