oleh

Ini Cara Horison Lampung Jaga Loyalitas Karyawan

radarlampung.co.id – Sebagai upaya menjaga loyalitas karyawan Hotel dan rangkaian Anniversary ke-3 tahun Horison Lampung menggelar kegiatan outing bersama tim manajemen dan media, bertempat di Pulau Tegal Mas, Senin(19/3).

Berbagai kegiatan outing diantaranya snorkling, fun game, doorprize dan hadiah lainnya yang diikuti lebih dari 70 karyawan Hotel Horison Lampung.

General Manager Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus mengatakan agenda outing hari ini merupakan hari kedua.

“Sengaja kami bagi dua kloter karena pertimbangan hotel harus tetap operasional, maka kami bagi jadi dua hari, “ujar Leo.

Para manajemen dan karyawan Hotel Horison Lampung saat menggelar perlombaan rangkaian Anniversary ke-3 tahun Horison Lampung, Senin (19/3). Foto Yunike Purnama/radarlampung.co.id
Para manajemen dan karyawan Hotel Horison Lampung saat menggelar perlombaan rangkaian Anniversary ke-3 tahun Horison Lampung, Senin (19/3). Foto Yunike Purnama/radarlampung.co.id

Ia melanjutkan setelah diadakan kegiatan outing diharapkan para karyawan bisa lebih kompak antar departemen dan bisa lebih fresh saat kembali bekerja. Hal ini juga sebagai bentuk tanggung jawab kepada karyawan manajemen hotel untuk dapat terus produktif bekerja dengan nyaman.

Baca :   Diperkosa hingga Hamil Enam Bulan, Ketahuan Perut Membesar

Dipilihnya Pulau Tegal Mas pada kegiatan outing Horison Lampung, karena belum terlalu di eksplorenya keindahan pantai, fasilitas dan alam bawah lautnya yang merupakan bibit pariwisata Lampung.

“Dalam kegiatan outing kami juga ingin eksplore pariwisata ke masyarakat keindahan dari Pulau Tegal Mas, ada destinasi menarik di Lampung yang bisa didatangi,”tambah Leo.

Ia mengakui agenda Anniversary Horison tahun ini memang lebih besar dari sebelumnya. Seperti donor darah, fooging, kunjungan pasien anak ke rumah sakit, pengajian dan makan malam anak yatim piatu, outing dan terakhir ditutup acara puncak family gathering tanggal 20 Maret 2018 bersama keluarga karyawan Hotel Horison Lampung.

Baca :   Dikunjungi Sang Maestro Sarapala, Bupati Umar Ahmad Tertarik Olahraga Panahan

“Dihelatnya rangkaian kegiatan anniversary tahun ini ialah sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian hotel Horison Lampung saat ini,”ujarnya.

Salah satu pencapaiannya ialah Horison Lampung menjadi juara I nasional bidang engineering dengan tema saving energy. Kemudian, Horison Lampung juga sempat mencapai tingkat okupansi tertinggi di Lampung pada Februari 2018. Selanjutnya, rata-rata akupasi secara keseluruhan bisa mencapai 70-80 per bulan.

Target tahun 2018, hotel bintang 3 berstandar nasional ini berencana akan menambahkan fasilitas secara bertahap. Fokus peningkatan akan lebih pengembangan fasilitas pelayanan dan produk yang sekarang sudah ada. Seperti dari sisi kamar, publik area seperti kafe hingga makanan. Progres terdekat akan hadir fasilitas karaoke yang sebentar lagi beroperasi. (ynk/ynk)

Komentar

Rekomendasi