oleh

Polisi Kesulitan Evakuasi Bangkai Mobil Pick Up Putih

radarlampung.co.id – Petugas kepolisian masih melakukan kordinasi terhadap perusahaan yang memiliki alat berat jenis crane.

Alat tersebut nantinya akan digunakan untuk mengangkut mobil pick up Suzuki warna putih bernopol BE 9355 AT yang terjun di jurang Jalan Raden Imba Kusuma, (jembatan dekat Simpang SPN Kemiling) Kelurahan Sumberejo Sejahtera, Kemiling, Bandarlampung.

Wakasat Lantas Polresta Bandarlampung AKP Ridho Rafika mengatakan, kedalaman jurang tersebut mencapai lima meter. Akibatnya, mobil pickup yang terjun di jurang tersebut belum bisa diangkat.

“Ditambah alatnya untuk di Lampung jarang yang punya. Oleh karena itu kami masih koordinasi,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Senin (19/3.

Ia juga menambahkan, sebelumnya mobil pickup tersebut sudah pernah dievakuasi menggunakan mobil derek. Namun katanya, bukannya keangkat justru mobil dereknya sendiri yang tidak kuat.

“Pertama karena kedalaman, terus ditambah medannya juga sulit. Bahkan mobil derek yang sudah mencoba malah tidak kuat,” ujarnya.

Pantauan radarlampung.co.id, akibat peristiwa tersebut kondisi jalan setempat mengalami kemacetan lantaran banyak pengendara yang berhenti untuk melihat mobil yang terjun ke dalam jurang.

Saya tahu dari beberapa media, saya penasaran makanya saya berhenti untuk melihatnya secara langsung,” kata Andi, salah satu pengendara. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi