oleh

Bank Bukopin Serahkan CSR 1 Unit Pajero ke Unila

radarlampung.co.id – PT Bank Bukopin kembali menyerahkan bantuan CSR kepada Universitas Lampung, kali ini berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport. Penyerahan dilakukan tepat diarea Gedung Rektorat Universitas Lampung oleh Kepala KCU Bank Bukopin Lampung Abadi Nugroho Yanuarkus kepada rektor Unila Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P, Selasa(20/3).

Kepala KCU Bank Bukopin Abadi Nugroho Yanuarkus area Lampung mengatakan pemberian bantuan CSR kepada Universitas Lampung ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial di bidang pendidikan salah satu agenda rutin Bank Bukopin area Lampung.

“Dalam CSR kali ini kami memberikan satu unit mobil Pajero Sport dengan tujuan agar dapat membantu perlancar aktivitas operasional civitas Unila,”ujar Abadi kepada radarlampung.co.id.

Penyerahan CSR 1 Unit Mobil Pajero Sport dari Bank Bukopin kepada Universitas Lampung, Selasa (20/8). Foto : Hendra/radarlampung.co.id

Ia melanjutkan, untuk bentuk wujudnya memang disesuaikan dengan kebutuhan operasional civitas Unila. Ditahun sebelumnya penyerahan CSR pernah berupa videotron yang saat ini berlokasi di bundaran Unila sebagai sumber informasi digital untuk para mahasiswa dan civitas Unila.

Baca :   Keamanan Bandarlampung Masuk Zona Merah

Dan, Bukopin tentunya juga berterima kasih atas kesempatan kerjasama yang diberikan baik untuk layanan payment hingga program lainnya untuk civitas Unila yang sudah berlangsung sejak tahun 2002.  “Semoga ditahun depan, bantuan CSR yang diberikan bisa lebih besar dan bermanfaat sejalan dengan kinerja Bukopin yang semakin tumbuh berkembang,”ujarnya.

Rektor Unila Prof. Dr. Ir, Hasriadi Mat Akin, M.P. mengatakan pihaknya sangat merespon dengan baik adanya program CSR ini dan kami sudah berkerja sama sangat lama, “Bahkan sebelum saya menjadi Rektor sudah berkerja sama dengan Bank Bukopin,”ujarnya pada radarlampung.co.id, Selasa (20/3).

Selain Mobil Pajero ini, ditahun-tahun sebelumnya Bank Bukopin juga pernah memberikan videotron untuk pusat informasi kegiatan mahasiswa Unila. Hasriadi melanjutkan, terkait ditentukannya kendaraan oprasional dalam CSR Bank Bukopin tahun ini karena Unila tidak pernah mengadakan pengadaan APBN.

Baca :   Pendaftaran SNMPTN Segera Berakhir

“Jadi karena kondisinya saat ini sedang butuh kendaraan operasional dan Bank Bukopin dengan cepat merespon,”ujar Hasriadi.

Acara penyerahan CSR yang dihadiri Kepala KCU Bank Bukopin Area Lampung Abadi Nugroho Yanuarkus berserta Jajaran, Rektor Unila Prof. Dr. Ir, Hasriadi Mat Akin, M.P dan Wakil Rektor Prof. Dr. H, Bujang Rahman, M.SI. Wakil Rektor ll (Bidang Administrasi Umum dan Keuangan) Prof. Dr. Ir, Muhammad Kamal, M.Sc. Wakil Rektor lll (Bidang Kemahasiswaan dan Alumni) Prof. Dr. Karomani M.Si. Wakil Rektor lV (Bidang Perencanaan, Kerja sama, dan Teknologi Informasi dan Komunikasi) Prof. Dr. Mahatma Kupepaksi, M.Si. dan Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Drs Mardi Syaferi, M.M. (hen/ynk)

Komentar

Rekomendasi