oleh

​Geprak PLN Tekan Resiko Mitra Kerja

​Geprak PLN Tekan Resiko Mitra Kerja

radarlampung.co.id – Dalam upaya memastikan calon mitra kerja dalam segi peralatan dan personil, PT PLN (Persero) Distribusi Lampung melaksanakan Gelar Peralatan Kerja dan Personil (Geprak) terpusat di PKOR Way Halim.

Dihadiri  PLH General Manager PLN Distribusi Lampung, Agustian M. beserta jajaran manajemen dan seluruh pihak penyedia jasa pelayanan teknik PLN Distribusi Lampung sebanyak 37 (tiga puluh tujuh) peserta.

PLH General Manager PLN Distribusi Lampung, Agustian M. Mengatakan penyelenggaraan Gelar Peralatan Kerja dan Personil ini bertujuan untuk memastikan bahwa calon mitra kerja siap dalam segi peralatan serta personil. Hal ini sangat penting menimbang seluruh pekerjaan yang dilakukan oleh PLN harus sesuai dengan SOP keselamatan kerja.

“Dalam kegiatan ini seluruh peralatan diperiksa kelengkapan dan kondisinya. Semua pekerjaan harus dilakukan dengan peralatan serta personil yang taat SOP, mengingat safety first,”ujar Agustian.

Selain kesiapan, Gelar Peralatan Kerja dan Personil ini merupakan bentuk komitmen PLN untuk mengimplementasikan transparansi atas operasional bisnis PLN kepada stakeholder. Sehingga pelayanan prima dapat dicapai.

Dalam pelayanan, PLN melihat sangat peduli terhadap keselamatan kerja setiap pegawainya. Maka dari itu, acara gelar peralatan menjadi salah satu agenda penting bagi PLN untuk terus memantau kondisi peralatan kerja. Kegiatan ini merupakan usaha PLN untuk meningkatkan pelayanan kelistrikan kepada pelanggan serta mendukung terwujudnya zero accident.

Zero Accident bukan hanya sebagai target semata yang harus selalu diraih oleh setiap unit di PLN, namun hal tersebut berkaitan dengan keselamatan jiwa setiap pegawai PLN dalam melaksanakan pekerjaannya. (ynk/ynk)

Komentar

Rekomendasi