oleh

Dua Mobil Masuk Jurang Satu Dirawat

radarlampung.co.id – Satu dari dua pengemudi mobil truk trailer dan Colt Diesel yang mengalami kecelakaan di Jalan Ir. Sutami (depan Gudang Bintang Sumber Makmur) Kelurahan Way Laga, Kecamatan Panjang, Bandarlampung menjalani perawatan di Rumah Sakit Imanuel, Rabu malam (21/3).

Korban yang menjalani perawatan yang merupakan supir truk trailer bernama Edi Saryanto (57), warga Jalan R.E. Martadinata, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Telukbetung Barat, Bandarlampung. Edi mengalami memar dibagian dada.

Sedangkan, korban pengemudi Colt Diesel bernama Arif Usman (40), warga Kampung Simpang Asam, Kecamatan Banjit, Waykanan.

“Arif sempat dibawa ke Rumah Sakit Imanuel juga, tapi langsung pulang. Ia mengalami luka robek di bagian kaki sebelah kiri,” jelas Wakasat Lantas Polresta Bandarlampung, Rabu malam (21/3).

Ridho menambahkan, beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban yang menyebabkan hingga meninggal dunia. Pasalnya, kedua kendaraan tersebut terjun ke pekarangan parkir gudang Bintang Sumber Makmur dengan ketinggian 8 meter.

“Alhamdulilah tidak menyebabkan korban jiwa. Karena pengendara mobil truk trailer bernomor polisi A 9524 U dan Colt Diesel bernomor polisi BE 9903 WD terjun lumayan cukup tinggi,” ujarnya. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi