oleh

Sejumlah Tokoh Melayat Kerumah Almarhum Syamsurya Ryacudu

radarlampung.co.id – Para pelayat masih banyak yang berdatangan kerumah duka Syamsurya Ryacudu di Perumahan Puri Kencana, Jalan Urip Sumoharjo, Bandarlampung, Rabu (21/3). Para pelayat tersebut berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa terhadap keluarga almarhum yang ditinggalkan.

Pantauan radarlampung.co.id sampai sore ini, terlihat Pimpinan Radar Lampung Group Ardiyansyah dan juga Yustin Dicardo, istri dari Calon Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo datang kerumah duka.

Diberitakan sebelumnya, kabar duka datang Rabu (21/3) siang. Mantan wakil gubernur Lampung yang juga gubernur Lampung Syamsurya Ryacudu kembali ke Rahmatullah, Rabu (21/3) pagi setelah dirawat di RS Urip Sumoharjo, Bandarlampung.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, almarhum tutup usia pada usia 63 tahun, pukul 09.00 WIB tadi pagi. Saat ini masih dalam persiapan akan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan di Jl. urip Sumoharjo Perum Puri kencana Blok I No 6 Bandarlampung.

“Ya benar, pemprov juga sudah mendapatkan kabar duka Pak Syamsurya Ryacudu, mantan Wagub dan gubernur Lampung meninggal dunia. Rencananya, Pjs. Gubernur Lampung Pak Didik Suprayitno juga akan melayat,” kata Kabag Humas dan Komunikasi Publik Pemprov Lampung Heriyansyah kepada radarlampung.co.id. (adm/rlo/ang)

Komentar

Rekomendasi