oleh

Unila Wisuda 876 Lulusan

radarlampung.co.id – Universitas Lampung (Unila) menggelar acara wisuda periode ke-IV Tahun Akademik 2017-2018, hari ini (21/3) di GSG Unila.

Adapun jumlah peserta wisuda yakni sebanyak 876 lulusan, terdiri dari program magister (S2) 103 orang, program sarjana (S1) 697 orang, dan program diploma (D3) 67 orang.

Dalam sambutannya, Rektor Unila Prof. Hasriadi Mat Akin sempat memberikan sejumlah wejangan kepada para wisudawan. Diantaranya, dirinya berpesan agar wisudawan tetap mau belajar meski tidak lagi ada di kampus.

“Sebab untuk sekarang ini persaingan semakin ketat, lulusan harus bisa menjadi generasi digital. Karena mencari ilmu sekarang semakin mudah, hanya tinggal buka laptop, dan semua informasi sudah tersiar di internet,” katanya.

Dia juga mengatakan, selepas keluar dari kampus dengan menyandang predikat sebagai alumni Unila. Maka tanggungjawab sosial otomatis telah diemban di pundak masing-masing.

“Tetaplah teguh di jalan yang benar. Kuncinya adalah kejujuran. Karena dalam pengembangan ilmu pengetahuan, kejujuran menjadi hal yang paling sakral,” katanya. (ega/ynk)

Komentar

Rekomendasi