oleh

Korban Tabrakan Beruntun, Azhari dan Suparlan Hendak Antarkan Katering

radarlampung.co.id – Dua korban tabrakan maut di tanjakan Tarahan, Lampung Selatan yang menumpangi mobil Suzuki Carry nopol G 1841 LE adalah Azhari dan Suparlan. Keduanya warga Panjang, Bandarlampung ternyata hendak ke PLTU Tarahan untuk mengantarkan katering.

Penelusuran radarlampung.co.id di RSUD Abdul Moeloek, korban Azhari (48) meninggal dunia saat di RSUDAM sekitar pukul 21.30 WIB, Kamis (22/3). Sedangkan Suparlan (29) kondisinya masih belum sadarkan diri.

Menurut Purnama Wati (46) istri korban Azhari, almarhum sore sebelum kejadian hendak ke PLTU Sebalang, Tarahan. Dia bersama Suparlan yang mengemudikan mobil pickup, hendak mengantarkan katering ke PLTU Sebalang, Tarahan.

“Tadi antar katering ke PLTU Sebalang.  Sedangkan Suparlan memang akan buka usaha martabak sambil mau lihat lokasi sekalian,” ujar Purnama Wati (46) istri korban.

Pantauan radarlampung.co.id di RSUDAM, korban meninggal total ada tiga orang yakni Sutriani, warga Jatianom, RT 1 Sonoharjo Wonogiri, Jawa Tengah. Lalu, Harmoko (36) warga Dusun Lima, Sribasuki, Kalirejo Lampung Tengah dan Azhari (48) warga Panjang. Ketiga jenazah ada di kamar jenazah.

Sedangkan dua korban lainnya yang masih kritis yakni Suparlan dan Hendri masih mendapatkan perawatan di IGD RSUAM.   (hen/gus)

Komentar

Rekomendasi