oleh

Kasatlantas: Data Sementara, Korban Meninggal Kecelakaan Beruntun Enam Orang

radarlampung.co.id – Korban Kecelakaan beruntun di Tanjakan Tarahan (dekat pos polisi tarahan), Lampung Selatan, bertambah satu korban.

Sebelumnya, pihak Satuan Lalulintas Polres Lampung Selatan menyatakan bahwa korban yang meninggal dunia adalah lima orang.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Lamsel AKP Reza Khomeini mengungkapkan, korban kecelakaan beruntun yang terjadi di tanjakan Tarahan berjumlah enam orang.

“Fix enam orang yang meninggal, sebelumnya adalah lima orang yang meninggal,” ungkapnya saat dihubungi radarlampung.co.id, Kamis (22/3) malam.

Reza menambahkan, dari enam korban yang meninggal dunia tersebut masih ada korban yang luka berat hingga luka ringan. Mereka katanya, ada yang dibawa ke Rumah Sakit Bob Bazar, Lampung Selatan dan Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandarlampung.

“Luka berat ada dua orang, dan luka ringan ada satu orang. Untuk yang meninggal dunia juga ada yang di Rumah Sakit Bob Bazar dan RSUDAM,” terangnya.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, empat korban tewas diantaranya  Sutriani, warga Jatianom, RT 1 Sonoharjo Wonogiri, Jawa Tengah. Lalu, Harmoko (36) warga Dusun Lima, Sribasuki, Kalirejo Lampung Tengah dan Azhari (48) warga Panjang. Lalu, Soni Dewantara (35) warga Dusun Kaliasin Desa Kalisari, Kecamatan Natar, Lamsel. Sedangkan dua korban tewas lain diantaranya di RS Bob Bazar Kalianda belum diketahui identitasnya.

Sedangkan dua korban luka berat lain yakni Suparlan (29) warga Panjang dan Hendri masih dirawat di RSUDAM. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi