oleh

Keluarga Sopir Dump Truk: Kami Tidak Punya Firasat Apapun

radarlampung.co.id – Keluarga korban kecelakaan di Tanjakan Tarahan (dekat pos tarahan), Lampung Selatan, pada Kamis (22/3) kemarin, yang juga mengakibatkan tewasnya Soni Dewantara sopir dump truk bernomor Polisi B 9167 KYU juga tidak mendapatkan firasat apapun.

“Mami tidak ada firasat, berangkat kerja seperti biasa. Kami dengar kabar itu jadi kaget, karena memang sebelumya tidak ada cekcok,” kata kakak ipar korban, Nyaman saat dihubungi radarlampung.co.id, Jum’at (23/3).

Ia menambahkan, pihaknya mendengar kabar tersebut dari rekan korban sesama supir lintas di Bandarlampung. Saat kejadian katanya, korban akan mengantarkan batu split ke Waskita Pematang guna pembangunan jalan tol.

“Kami dengan dari rekannya. Untuk jenazahnya kami sudah ambil dari Rumah Sakit Bhayangkara dan sudah dimakamkan habis ashar di TPU Kataharja, Tulangbawang Barat daerah kediamannya,” jelasnya.

Sementara itu, pemakaman korban lainnya Eko Sucipto warga Desa Kataharja, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulang Bawangbarat (Tubaba) pengemudi mobil dump truk bernomor Polisi B 9167 KYU berlangsung penuh isak tangis dari sanak saudara. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi