oleh

Jalinsum Macet Parah, Pengendara Terjebak Dua Jam

radarlampung.co.id – Kemacetan parah terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Gunungsugih, Lampung Tengah hingga Masgar perbatasan Kabupaten Pesawaran. Setidaknya para pengendara tertahan hingga dua jam.

Rudi (48) dan Roy (33), warga Dayamurni, Tumijajar, Kecamatan Tumijajar, Tubaba yang hendak ke Bandarlampung mengaku terjebak macet sejak pujul 17.35 WIB, dan hingga pukul 20.03 WIB baru tiba di Tegineneng, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran. “Hampir dua jam kena macet,” ujarnya.

Kemacetan yang diduga sejak siang tersebut juga dialami Safei (41), warga Panaragan Jaya, Kecamatan Tuba Tengah, Tubaba. Pria ini mengalami kemacetan di jalur yang sama hingga menghabiskan waktu sekitar 1,5 jam lebih.

Pantauan radarlampung.co.id saat melintas di lokasi diduga kemacetan terjadi akibat adanya satu unit truk yang mengangkut mebel jepara berupa kursi, meja, almari dan lainnya mengalami kecelakaan hingga menyebabkan mobil terbalik.

Tampak barang-barang berupa mebel setengah jadi berserakan di tepi jalan. Sejumlah warga telah membantu menepikan barang-barang korban. Namun berdasarkan keterangan warga di lokasi tidak ada korban jiwa.

“Sudah lancar setelah truk yang terbalik sudah dievakuasi dan berjalan arah Bandarjaya,” tutupnya. (fei/gus)

Komentar

Rekomendasi