oleh

Satu Korban Kecelakaan Tarahan, Alami Gegar Otak

radarlampung.co.id – Salah satu korban luka berat bernama Suparlan (29) warga Desa Simpang Propau Kotabumi, Lampung Utara hingga saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) Provinsi Lampung.

Suparlan yang menaiki mobil pickup Suzuki Carry bernomor polisi G 1841 LE bersama almarhum Azhari kondisinya masih memprihatinkan.

Akibat kecelakaan beruntun itu, ia mengalami luka robek dibagian telapak kaki kiri dan mengalami geger otak ringan. Saat ini ia tengah dirawat di ruangan Bougenvil dan dijaga oleh adiknya, Apri dan ayahnya Sapon.

Sapon (33), mengatakan, untuk kondisi anaknya tersebut hingga saat ini masih belum bisa bicara. Anaknya tersebut hanya bisa sesekali memelekan matanya saja.

“Kemarin sempet berontak kami sampe mengikat kaki dan tangannya. Alhamdulilah saat ini sudah tidak berontak lagi,” katanya saat berada di ruangan Boegenvil, Sabtu (24/3).

Ia juga saat ini merahasiakan kondisi anaknya tersebut kepada istrinya. Sebab katanya, ibu Suparlan tak kuasa mendengar anaknya mengalami musibah.

“Kalau nelfon dan mau ngomong sama anak kami paling aaya bilang sudah tidur. Saya juga bilang kalau kondisi anak kami sudah agak membaik. Sebab ibunya tidak kuat, waktu denger musibah kemarin aja ibunya langsung pingsan,” terangnya. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi