oleh

Sedih, Korban Kecelakaan Tarahan Belum Tahu Keluarganya Meninggal

 

radarlampung.co.id – Diruangan Kutilang III A, Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung terdiri dari enam pasien. Salah satunya adalah, Hendri Sujito (28), korban kecelakaan Tarahan, Lampung Selatan yang mengendarai mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1266 SVB.

Kini kondisinya sangat memprihatinkan, ia mengalami luka patah dibagian leher, mata kanan dan kiri terkena pecahan kaca serta badan dan kakinya. Bahkan korban sendiri belum mengetahui bahwa keluarganya telah tiada.

Hayun (30), sepupu korban tidak bisa mengatakan banyak. Ia lebih banyak menunduk setiap ditanyai kondisi adik sepupunya itu.

“Ya beginilah kondisi nya mas,” ucapnya kepada radarlampung.co.id, di ruangan Kutilang, Sabtu (24/3).

Saat ditanyai apakah adik sepupunya itu sudah mengetahui kondisi orangtuanya, Hayun mengatakan bahwa adik sepupunya itu belum mengetahui.

“Mungkin sudah tahu atau juga belum tahu. Karena sampai sekarang saya belum ngomong masalah orangtuanya,” terangnya.

Pantauan radarlampung.co.id, diruangan Kutilang tadi sore, korban dijaga oleh kakak sepupunya dan pihak keluarganya. Sesekali korban menggerakan tubuhnya saat akan membuang air kecil.

Sesekali juga keluarga korban mendekatkan telinganya kearah mulut korban, terdengar suara sepatah dua patah yang diucapkan dari mulut korban. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi