oleh

Tunas Toyota Bandarjaya Raih 2 Penghargaan TDC 2018

radarlampung.co.id – Dalam ajang Toyota Deler Convention (TDC) 2018 bertema Unity of Victory di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Tunas Toyoto Cabang Bandarjaya, Lampung Tengah, meraih dua penghargaan yaitu katagori Outlet Sales Performance dan Outlet Sales Performance for Avanza.

Kepala Cabang Tunas Toyota Bandarjaya Ana Sudarna menyatakan TDC digelar setiap tahun oleh Toyota. “Setiap tahun ajang ini digelar Toyota, dalam ajang ini diberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada cabang-cabang. Di antaranya pencapaian outlet dan area dealer terhadap prestasi penjualan maupun performance selama kurun waktu setahun,” katanya.

Selain itu, kata Ana Sudarna, dalam ajang ini juga banyak informasi seputaran Toyota.

“Banyak informasi juga seputaran Toyota dalam ajang ini. Misalnya new product yang akan keluar. Dan, posisi saat ini Toyota nomor 1 se-Asia Pacific, khusus untuk pasar nasional Toyota telah lebih dari 34 persen market share-nya,” ungkapnya.

Dalam ajang tahun ini, kata Ana Sudarna, Tunas Toyoto Cabang Bandarjaya meraih dua penghargaan. “Alhamdulillah, tahun ini kita dapat dua penghargaan, yaitu outlet Sales Performance dan Outlet Sales Performance for Avanza,” ungkapnya.

Dengan penghargaan ini, kata Ana Sudarna, tentunya Tunas Toyoto Cabang Bandarjaya menyampaikan terima kasih kepada pelanggan maupun konsumen Toyota.

“Kita ucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan pelanggan maupun konsumen Tunas Toyota Bandarjaya. Baik melakukan pembelian, perawatan, dan body repair,” tegasnya. (sya/ynk)

Komentar

Rekomendasi