oleh

Waduh, Bandar Sabu ini Suruh Pacarnya Antarkan Sabu ke Pembeli 

radarlampung.co.id – Tak hanya diajak memakai sabu-sabu saja, May Dica Pramesti (25), seorang perempuan warga Jalan Kelinci, Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung ini juga dimanfaatkan oleh pacarnya untuk mengantarkan sabu-sabu kepada pembeli.

Pacarnya tersebut bernama Eko (DPO), tersangka telah lama berhubungan dengan pacarnya dan juga telah lama menjadi mesin pengantar sabu-sabu atas perintah pacarnya.

Akibat perbuatannya, tersangka berhasil ditangkap Anggota Subdit II Direktorat Reserse Polda Lampung saat tengah mengantarkan sabu-sabu pesanan pembeli.

“Kita tangkap disebuah gang tidak jauh dari rumahnya,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Shobarmen, kepada radarlampung.co.id, Sabtu (24/3).

Shobarmen menjelaskan, penangkapan tersebut berawal saat anggotanya berpura-pura ingin membeli sabu-sabu kepada tersangka. Saat tersangka akan mengantarkan sabu tersebut, anggota sudah menunggu disebuah gang tidak jauh dari rumahnya.

“Dari situ anggota langsung tangkap dan langsung menggiring kerumahnya. Daru rumahnya anggota mengamankan empat bungkus plastik klip kecil berisi sabu, satu timbangan digital, tiga bundel plastik klip ukuran sedang, satu buah handphone Nokia dan satu alat hisap jenis bong,” terangnya.

Menurut Shobarmen, ini adalah modus terbaru dimana seorang bandar sabu memanfaatkan pacarnya untuk mengantarkan barang (sabu) pesanan ke pembeli.

“Ini cukup menarik, karena bandarnya memanfaatkan pacarnya. Pengakuan tersangka juga dia sudah lama melakukan aksinya ini,” tuturnya. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi