oleh

Emersia Ikut Peringati Earth Hour 2018

radarlampung.co.id – Perayaan Earth Hour semalam juga dirayakan jaringan Emersia Group di Indonesia, yaitu Emersia Lampung dan Batu Sangkar dengan tema Save Our Earth 60+ Earth Hour.

Managing Director Emersia Group Budi Rahman mengatakan memang setiap tahunnya Emersia Group. Khusus di Lampung Earth Hour terpusat di Emersia Hotel & Resort Lampung Jl. Wolter Mongunsidi, Teluk Betung, Senin(25/3).

Peringati Earth Hour di Emersia Hotel & Resort Lampung, Sabtu(24/3)

“Perayaan Earth Hour ini diharapkan dapat mewujudkan kecintaan pada bumi, khususnya di kalangan karyawan Emersia Group,”ujar Budi saat dihubungi radarlampung.co.id.

Ia melanjutkan, sesuai nilai yang tertanam dalam momen Earth Hour pentingnya menjaga bumi yang kita tinggali menjadi suatu hal yang wajib dilakukan. Meski hanya memadamkan listrik selama 60 menit, tentu jika dilakukan bersama akan lebih besar dampaknya.

Budi menambahkan, menariknya pada kegiatan Earth Hour tamu ikut juga ikut support dengan ikut hadir di area lobby dan pool ditmpat kita pusatkan kegiatan save our Earth 60+ Earth Hour.

“Maka mari bersama jaga bumi dengan ikut serta menjaga lingkungan dan pelestarian hidup sekitar kita,”ujar Budi. (ynk/ynk)

Komentar

Rekomendasi